Rabu, 15 Agustus 2012

Infertilitas Akibat Life style


GAYA HIDUP VERSUS FERTILITAS

Disadari atau tidak, ancaman infertilitas mudah mengintai masyarakat kota. Gaya hidup masyarakat yang sudah jauh berubah menuju gaya hidup yang tidak sehat. Dari suatu penelitian yang dilakukan di Australia ditemukan bahwa terdapat bukti yang kuat bahwa usia, berat badan, kesehatan secara umum dan merokok dapat mempengaruhi kemampuan menjadi hamil. Dari kumpulan 20 penelitian ditemukan penurunan kualitas dan kuantitas spermatozoa sebanyak 13-17 persen pada pria yang merokok kronik.

Gaya hidup yang sering berada di tempat yang panas, seperti lingkungan kerja yang panas, sering berada di sauna atau berendam di air panas juga dapat mempengaruhi kesuburan seorang pria. Marihuana atau narkoba lainnya dapat menurunkan kualitas dan kuantitas spermatozoa.

Hati-hati juga dengan alcohol. Pada pria, alcohol akan menyebabkan terjadinya penurunan ukuran testis, menurunkan volume semen/air mani, motilitas, dan morfologi normal spermatozoa.


TIP AGAR SUBUR

  1. Tidak merokok
  2. Tidak minum alcohol
  3. Menjaga kesehatan daerah scrotum
  4. Menjaga dari kemungkinan penyakit menular seksual
  5. Jangan terlalu sering melakukan kegiatan yang menyebabkan peningkatan suhu scrotum seperti berendam dalam air panas, sauna, bekerja di suhu yang terlalu panas, dll.

OBAT MANDUL
Formula bunga =Flower Formula=Resep Bunga-Bunga=Home Formula (HF) dibuat berdasarkan penelitian ilmiah oleh Institusi PHYTOBIOPHYSICS selama lebih dari 25 tahun yang dirintis oleh Profesor DR. Dame Diana Mossop dari Inggris. Produk yang dipasarkan di Inggris dinamakan FLOWER FORMULA sedangkan produk yang dipasarkan di luar Inggris dinamakan HOME FORMULA (HF)

Produk HOME FORMULA (HF) terbuat dari saripati bunga-bunga dengan berbagai warna tertentu yang mengandung energi  oleh sebab itu HF dikatakan obat energi. Home Formula (HF) bekerja dengan cara menyeimbangkan energi dalam tubuh manusia dan menghilangkan hambatan -hambatan energi dalam tubuh sehingga akan timbul pemulihan secara menyeluruh baik fisik,emosi, mental maupun spiritual.

PROSES PEMBUATAN
Produk Flower Formula atau Home Formula (HF) dibuat dengan pengawasan yang sangat ketat dari GMP Laboratory Inggris. (GMP = Good Manufactuting Practice = Standar Produksi untuk proses dan produk
Produk sari pati bunga-bunga dibuat dari sumber larutan bunga-bunga atau tumbuh-tumbuhan yang tidak mengandung bahan-bahan kimia sintetis,tidak mengandung pengawet,pewarna atau zat-zat tambahan lainnya.

Home Formula (HF) terbuat dari Sari pati bunga-bungaan berbentuk larutan (tincture) yang mengandung fibrasi/panjang gelombang/energi yang diteteskan pada tablet plasebo (tablet kosong) yang terbuat dari bahan gula sukrosa/gula jagung. Energi HF dapat diukur dengan menggunakan alat GALVANOMETER. Satuan ukuran yang digunakan adalah NANOMETER (nm) yaitu ukuran panjang gelombang yang dihasilkan oleh getaran energi yang terkandung dalam masing-masing Home Formula (HF).

Untuk pengobatan pasangan yang belum punya keturunan, digunakan 9 jenis Home Formula (HF) yaitu HF 1,2,4,5,8,9,13,16 dan HF 17. Semua Home Formula (HF) tersebut bekerja secara sinergis dan menyeluruh ke semua sistem saraf,sistem kelenjar,sistem hormon, dan sistem organ yang berkaitan dalam proses reproduksi manusia. Apabila semua sistem saraf,kelenjar,hormon dan organ yang berkaitan dengan sistem reproduksi kembali normal, dengan Izin Allah, pasutri dapat memperoleh keturunan.

  • Home Formula Nomor 1 adalah obat mandul yang bekerja pada system kelenjar Pineal dan sebagai anti Virus
  • Home Formula Nomor 2 adalah obat mandul yang  bekerja pada system kelenjar Pituitri dalam otak
  • Home Formula Nomor 4 adalah obat mandul yang bekerja pada system kelenjar Hipotalamus dalam otak
  • Home Formula Nomor 5 adalah obat mandul yang bekerja pada system limbic serta sebagai anti bakteri
  • Home Formula Nomor 8 adalah obat mandul yang bekerja pada system Medulla Oblongata
  • Home Formula Nomor 9 adalah obat mandul yang bekerja pada system hormone tiroid
  • Home Formula Nomor 13 adalah obat mandul yang bekerja pada system ginjal dan kelenjar adrenal
  • Home Formula Nomor 16 adalah obat mandul yang bekerja pada system organ reproduksi
  • Home Formula Nomor 17adalah obat mandul yang bekerja pada system genital dan hormone

Semua Home Formula (HF) tersebut adalah satu paket pengobatan yang bekerja secara sinergis dan menyeluruh ke semua sistem saraf,sistem kelenjar,sistem hormon, dan sistem organ yang berkaitan dalam proses reproduksi manusia. Apabila semua sistem saraf,kelenjar,hormon dan organ yang berkaitan dengan sistem reproduksi kembali normal, dengan Izin Allah, pasutri dapat memperoleh keturunan. 


Tiap Botol Home Formula (HF) berisi 100 tablet untuk pemakaian satu bulan
Kombinasi Obat  : HF 1,2,4,5,8,9,13,16 dan 17  (9 HF).                           Harga Home Formula (HF) = Rp. 300.000 per botol
Total Investasi untuk pengobatan
 = Rp.300.000 x  9 HF = Rp. 2.700.000 ( Dua Juta Tujuh Ratus  Ratus Ribu Rupiah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar