Minggu, 01 April 2012

Penyebab Kemandulan

Satu petunjuk praktis tentang terjadinya kemandulan ialah apabila satu pasangan suami istri telah mengalami kegagalan dalam pembuahan kandungan setelah melakukan persetubuhan lebih dari satu tahun. Artinya bila persetubuhan itu dilakukan tanpa menggunakan bahan-bahan kontrasepsi.
Dari antara 100 pasanga terdapat 10 pasangan yang tidak dapat memeroleh anak, sedangkan 15 orang memiliki anak yang kurang jumlahnya dibandingkan dengan jumlah yang mereka inginkan. Maka satu per empat jumlah pasangan boleh dikatakan menderita kemandulan di bawah jumlah normal.
Penyebab kemandulan itu bisa berada pada salah satu pihak atau pada kedua belah pihak dari pasangan itu. Di kalangan wanita terdapat 50 sampai 55%, sedangkan di kalangan kaum pria antara 30 sampai 35%, sedangkan pada kedua belah pihak pasangan itu meliputi kurang lebih 15%.
Yang paling umum penyebab kemandulan pada wanita adalah kegagalannya dalam ovulasi, karena kurang sempurnanya cara kerja hormon. Hal ini bisa disebabkan oleh karena tidak baiknya cara kerja mekanisme hormon, karena menderita tekanan emosional atau bisa juga karena faktor psikologis lainnya.
Ketidak seimbangan pada hormon dapat juga mencegah sebuah sel telur yang telah dibuahi untuk tidak melekat (lengket) pada dinding rahim, sedangkan tekanan emosional dapat mengakibatkan ketegangan langsung berupa kejang pada tabung  fallopia untuk mencegah sel telur masuk.
Penyebab yang kedua bisa dikarenakan oleh cairan vagina dan leher rahim. cairan ini tidak cocok misalnya untuk menyalurkan sperma kaum pria, bahkan ada yang bersifat aktif menentang gerakan sperma itu atau mengakibatkan sperma itu tidak dapat bertahan hidup. Dalam hal ini lagi-lagi ketidak seimbangan dalam hormon bisa menjadi penyebab.
Ketiga, penyebab kemandulan karena sifat pembawaan lahiriah. Didalamnya termasuk wanita yang memiliki selaput perawan yang ketat atau lubang vagian yang sukar untuk ditembus atau bentuk umumnya yang menyimpang dari biasa seperti berpadunya bibir vulva yang kecil, lubang vagina terbagi dua atau tidak berlubang sama sekali, rahim terbagi dua atau tidak adanya rahim dan leher rahim.
Penyebab lainnya lagi dalam kelompok ini bisa juga disebabkan oleh karena letak rahim yang terbalik (retrofleksi) sehingga sperma tidak dapat menemukan jalan masuknya secara normal. Walaupun sebenarnya secara medis belum ada bukti-bukti jika seorang wanita mempunyai rahim retrofleksi akan mengalami kemandulan dan sulit mengandung.
Ada terdapat kemandulan yang ada kaitannya dengan penyakit lainnya atau cacat pada alat kelamin, termasuk didalamnya adalah infeksi oleh penyakit kelamin, cystitis, pertumbuhan fribrooids, polip dan kanker. Juga karena efek terlampau berlebihannya sinar radiasi yang berkadar tinggi. Hal ini dapat menyebabkan indung telur, menyumbat tabung  fallopia.
Penyelidikan dengan cara kedokteran sering mengungkapkan sebab kemandulan itu, sehingga dapatlah ditempuh perawatan yang tepat dan berhasil baik. Dengan diagnosa sudah cukup bisa membuktikan adanya satu kemandulan pada seorang wanita. Akan tetapi bila mana diperlukan maka dokter yang merawat wanita itu dapat saja mengirimkan dia kepada satu tim dokter spesialis yang akan menggunakan teknik penyelidikan dan perawatan yang lebih maju.
Memiliki pengetahuan tentang seluk beluk kemandulan serta apa yang bisa dilakukan terhadapnya dapat membantu dalam mengatasi kemandulan itu. Sejumlah klinik sekarang ini, menyatakan berhasil (sampai 65%) merawat orang-orang mandul dalam masa 4 tahun berturut-turut.


PAKET OBAT UNTUK PASUTRI YANG BELUM PUNYA BUAH HATI

Anak merupakan anugrah Allah,SWT yang merupakan amanah yang harus kita jaga dan didik agar menjadi hamba Allah yang bertaqwa yang menjadi penyejuk mata dan hati orang tua serta menjadi investasi amal yang tak terputus pahalanya, Insya Allah.
Ada sebahagian saudara/teman/handai taulan/tetangga kita yang belum dikaruniai buah hati, belaian jiwa (momongan) meskipun telah menikah beberapa lama. Tentunya ini adalah ujian dari Allah,SWT yang harus disikapi dengan kesabaran dan ikhtiar/usaha serta doa yang terus-menerus/istiqomah sampai Allah,SWT menentukan kehendak-Nya.

Sebagai salah satu bentuk ikhtiar/usaha untuk mendapatkan buah hati, Kami dari Holistik Modern Health Care menawarkan Paket Obat untuk membantu Pasangan Suami-Istri (Pasutri) yang belum dikaruniakan momongan/buah hati. Paket Obat ini terdiri dari 9 jenis Home Formula (Formula Bunga).

OBAT MANDUL
Formula bunga =Flower Formula=Resep Bunga-Bunga=Home Formula (HF) dibuat berdasarkan penelitian ilmiah oleh Institusi PHYTOBIOPHYSICS selama lebih dari 25 tahun yang dirintis oleh Profesor DR. Dame Diana Mossop dari Inggris. Produk yang dipasarkan di Inggris dinamakan FLOWER FORMULA sedangkan produk yang dipasarkan di luar Inggris dinamakan HOME FORMULA (HF)

Produk HOME FORMULA (HF) terbuat dari saripati bunga-bunga dengan berbagai warna tertentu yang mengandung energi  oleh sebab itu HF dikatakan obat energi. Home Formula (HF) bekerja dengan cara menyeimbangkan energi dalam tubuh manusia dan menghilangkan hambatan -hambatan energi dalam tubuh sehingga akan timbul pemulihan secara menyeluruh baik fisik,emosi, mental maupun spiritual.

PROSES PEMBUATAN
Produk Flower Formula atau Home Formula (HF) dibuat dengan pengawasan yang sangat ketat dari GMP Laboratory Inggris. (GMP = Good Manufactuting Practice = Standar Produksi untuk proses dan produk
Produk sari pati bunga-bunga dibuat dari sumber larutan bunga-bunga atau tumbuh-tumbuhan yang tidak mengandung bahan-bahan kimia sintetis,tidak mengandung pengawet,pewarna atau zat-zat tambahan lainnya.

Home Formula (HF) terbuat dari Sari pati bunga-bungaan berbentuk larutan (tincture) yang mengandung fibrasi/panjang gelombang/energi yang diteteskan pada tablet plasebo (tablet kosong) yang terbuat dari bahan gula sukrosa/gula jagung. Energi HF dapat diukur dengan menggunakan alat GALVANOMETER. Satuan ukuran yang digunakan adalah NANOMETER (nm) yaitu ukuran panjang gelombang yang dihasilkan oleh getaran energi yang terkandung dalam masing-masing Home Formula (HF).

Untuk pengobatan pasangan yang belum punya keturunan, digunakan 9 jenis Home Formula (HF) yaitu HF 1,2,4,5,8,9,13,16 dan HF 17. Semua Home Formula (HF) tersebut bekerja secara sinergis dan menyeluruh ke semua sistem saraf,sistem kelenjar,sistem hormon, dan sistem organ yang berkaitan dalam proses reproduksi manusia. Apabila semua sistem saraf,kelenjar,hormon dan organ yang berkaitan dengan sistem reproduksi kembali normal, dengan Izin Allah, pasutri dapat memperoleh keturunan.Amin. 

  • Home Formula Nomor 1 adalah obat mandul yang bekerja pada system kelenjar Pineal dan sebagai anti Virus
  • Home Formula Nomor 2 adalah obat mandul yang  bekerja pada system kelenjar Pituitri dalam otak
  • Home Formula Nomor 4 adalah obat mandul yang bekerja pada system kelenjar Hipotalamus dalam otak
  • Home Formula Nomor 5 adalah obat mandul yang bekerja pada system limbic serta sebagai anti bakteri
  • Home Formula Nomor 8 adalah obat mandul yang bekerja pada system Medulla Oblongata
  • Home Formula Nomor 9 adalah obat mandul yang bekerja pada system hormone tiroid
  • Home Formula Nomor 13 adalah obat mandul yang bekerja pada system ginjal dan kelenjar adrenal
  • Home Formula Nomor 16 adalah obat mandul yang bekerja pada system organ reproduksi
  • Home Formula Nomor 17adalah obat mandul yang bekerja pada system genital dan hormone

Semua Home Formula (HF) tersebut adalah satu paket pengobatan yang bekerja secara sinergis dan menyeluruh ke semua sistem saraf,sistem kelenjar,sistem hormon, dan sistem organ yang berkaitan dalam proses reproduksi manusia. Apabila semua sistem saraf,kelenjar,hormon dan organ yang berkaitan dengan sistem reproduksi kembali normal, dengan Izin Allah, pasutri dapat memperoleh keturunan. 


Tiap Botol Home Formula (HF) berisi 100 tablet untuk pemakaian satu bulan
Kombinasi Obat  : HF 1,2,4,5,8,9,13,16 dan 17  (9 HF).                      Harga Home Formula (HF) = Rp. 300.000 per botol
Total Investasi untuk pengobatan
 = Rp.300.000 x  9 HF = Rp. 2.700.000 ( Dua Juta Tujuh Ratus  Ratus Ribu Rupiah)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar